My Blog 💕💕💕

My Blog ❣️❣️❣️

.

.

.

Blog Pertama: Dear Of Nimas      (udah off)

Blog Kedua    :  Blog’sKu                (masih on)

Blog Ketiga    :  Kumcer Nimas     (kapan-kapan aku isi, ya!)

Blog Keempat: When Heart Talk (udah hilang entah ke mana, tuh, blog 😒)

Blog Kelima   : Blog Ini                    (sampai sekarang masih on, lah!)

Blog Keenam : Blog Gozainem      (masih on, yang nulis blog itu adalah aku dan Azizah)

~~~~

Invite, ya, keenam blog itu! 😀

 

Mengingatnya….

.

.

. Maksudnya….

Nggak kerasa, sekarang aku udah banyak posting tulis-tulisan di blog ini. Nggak nyangka, sih, dibilang seorang Blogger Cilik 😭. Kenapa nangis? Terharu, jawabannya.

Aku bersyukur, karena masih bisa diberi kesempatan untuk menulis blog sampai sekarang, sama Allah. Aku berterimakasih, karena diberi kepintaran olehnya, untuk aku menulis blog ini. Hhhh… BENER-BENER NGGAK NYANGKA, aku bisa menulis blog ini. Berbagi ilmu, cerita, and… berbagi gelak tawa, pastinya. Hahaha…. 😀 😀 😀 :v

Uhhmmm… buat kawan-kawan, Kakak-Kakak, Adik-Adik, pokoknya buat yang lagi baca blog-ku sekarang, selamat membaca, ya! Moga blog ini bermanfaat :D.

Cara Membuat Kursor Blogspot Bertabur Bintang

Hai, teman-teman! Jika mouse/kursor di blog kita bertabur bintang, kan, lebih bagus, kan? Ya sudah, ya, aku langsung kasih tahu caranya….

Login dulu ke akun Blogger kalian. Klik ‘Tata Letak’, lalu tambah gadget. Scroll ke bawah, lalu terlihat tulisan ‘HTML/Javascript’. Klik tulisan tersebut, lalu copy html di bawah ini:

Bintang Warna Merah:

http://kikiefendiclock.googlecode.com/files/www.kikiyo.co.cc.cursor-bintang-merah.js

Bintang Warna Biru

http://kikiefendiclock.googlecode.com/files/www.kikiyo.co.cc.cursor-bintang-biru.js

Bintang Warna Kuning:

http://kikiefendiclock.googlecode.com/files/www.kikiyo.co.cc.cursor-bintang-kuning.js

Bintang Warna Ungu:

http://kikiefendiclock.googlecode.com/files/www.kikiyo.co.cc.cursor-bintang-ungu.js

Bintang Warna Silver:

http://kikiefendiclock.googlecode.com/files/www.kikiyo.co.cc.cursor-bintang-silver.js

Bintang Warna Hitam:

http://kikiefendiclock.googlecode.com/files/www.kikiyo.co.cc.cursor-bintang-hitam.js

Pilih html di atas, lalu copy dan paste.

cursor bintang,cursor bintang bertaburan,cursor bintang bertaburan pink,cursor bintang,tutorial cursor bintang,cara membuat cursor bintang,cursor bertabur bintang,cursor bintang blog,cursor bintang bertaburan di blog,cursor bintang di blog,cursor bintang jatuh

Klik ‘Simpan’. Selesai…. Mudah sekali, kan?? Selamat mencobaa! 🙂 😀

 

4 Wisata Yang Patut Kamu Kunjungi Saat di Gunungkidul

Bagi para traveler atau apalah, pokoknya yang suka travel-travel gitu, kalau lagi bosen di rumah, kalian bisa mengunjungi 5 wisata ini. Indah banget, sumveeeh …! 😀

1. Pantai Indrayanti

Pantai Indrayanti

Nah, tuh dia Pantai Indrayanti …. Duuuh, dilihat dari foto aja udah kayak ngerasa gimanaaa … gitu, kan? 🙂 Pantai Indrayanti adalah pantai yang memberikan nuansa berbeda dengan pantai di Gunungkidul yang lainnya. Pantai Indrayanti berpasir putih dan berhiaskan bukit dengan batu karang dan air yang jernih. Saat memasuki Pantai Indrayanti, kalian juga bisa menikmati indahnya pantai-pantai yang lainya seperti pantai sundak, baron, kukup, dan yang lainnya, karena 1 tiket masuk untuk semua kawasan mulai dari pantai Indrayanti sampai pantai Baron.

 

2. Goa Pindul

8Gua Pindul

Kalau sama kata-kata “Goa Pindul”, telinga kalian udah enggak asing lagi. Goa Pindul berada di Desa Bejiharjo, lebih kurang sekitar 12 km dari kota Wonosari. Di sini, kalian dapat berpetualang dengan menggunakan ban dan mengikuti arus sungai. Sungai ini mengalir lewat gua, kalian akan diajak menyusuri gelapnya perut bumi yang panjangnya mencapai 300 meter. Di dalam gua, kalian akan menjumpai stalagmit dan stalagtit, sangat menarik, kan? Kegiatan ini juga dikenal dengan cave tubing, karena kegiatan ini memadukan body rafting dan caving.

 

3. Pantai Ngobaran

Pantai Ngobaran

Uuuh … indah banget, ya! Pas banget buat foto-foto untuk para narsis, termasuk aku, wkwkwk …. Yang bikin unik Pantai Ngobaran ini adalah di Pantai Ngobaran itu ada tempat ibadah untuk 4 agama, yang berdiri berdekatan. Yang menjadi pemandangan menarik di Pantai Ngobaran, jika air sedang surut hamparan rumput laut akan nampak seperti sawah, apabila dilihat dari atas.

 

4. Air Terjun Sri Gethuk

Air Terjun Sri Gethuk

Air terjun Sri Gethuk indah banget, ya? Juga pas buat orang-orang yang narsis, ya, buat cekrek-cekrek, dong! 😀 Walaupun berada di daerah tandus pada musim kemarau, air terjun Sri Gethuk mampu memberikan penyegar bagi para pengunjungnya. Sungainya yang jernih dan dihimpit dua tebing. seakan membuat kalian sedang berada di grand canyon.

~~~~

Yuk, mari kita traveling ke Gunungkidul! 🙂

Manfaat Jadi Blogger Cilik

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Hai! Ini dia 5 manfaat jadi blogger cilik:

 

1.Kalian Bisa Jadi Penulis Cilik Hebat

Kalian bisa jadi penulis hebat, karena misalnya … sebelumnya teman-teman enggak tahu cara menulis artikel yang baik, dengan menjadi seorang Blogger, kalian akan dipacu untuk menyajikan artikel yang menarik. Kalian pernah denger seorang Blogger bisa jadi penulis hebat? Salah satunya Bang Raditya Dika itu, lho.

2. Membuat Kita Menjadi Suka Menulis

Siapa coba, yang jadi seorang Blogger Cilik terus enggak suka menulis?  Pastinya semua yang jadi Blogger Cilik suka menulis.

3. Membuat Kita Jadi Tambah Kreatif

Namanya Blogger, ya, harus kreatif, dong! Kita enggak boleh kalah sama orang yang lebih dewasa! Hayooo, siapa, nih, diantara kalian yang suka enggak kreatif atau sukanya MENGOPI blog orang? Hahaha …. 😀

4. Membuat Kita Jadi Suka Membaca

Biasanya, kalau enggak lagi dapat ide … aku itu baca-baca buku. Kalau kalian enggak dapat ide untuk ditulis di blog kalian, kalian baca buku aja, deh! Pasti, ide kalian akan … CLING! Muncul! Jadinya, kita lama-lama jadi suka baca buku, deh …. Tahu, kan, kalau Buku itu adalah jendela ilmu? 🙂

5. Untuk Mengisi Waktu Kita

Nah, siapa, nih, yang suka main game, PSP, atau sejenisnya? Daripada kita isi waktu kita hanya untuk bermain game, PSP, atau lainnya, mendingan kita isi waktu untuk nge-blog aja! Iya, kan, para Blogger Cilik??? 🙂 😀

 

Nah, itu dia manfaat-manfaatnya jadi blogger cilik …. Yuk, kita sama-sama jadi blogger, kawan! 😀 Yang mau komentar, aku janji akan mau blogwalking, deh! Atau … like aja! 😀

وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ