Apa Arti Sahabat?

Kalian mesti, punya sahabat, kan? Udah bisa kutebak, pasti punya! Aku punya sahabat, bukan geng, lho! Duo Gozainem, namanya. Eitsss … ada singkatannya, lho! Anggotanya itu aku sama Azizah. Ingat! Bukan geng! Kalian punya sahabat? Sebutkan di komentar, ya! Menurutku, sahabat adalah orang yang paling baiiik (itu sudah pasti, lah). Menurutku, sahabat itu adalah seseorang yang mungkin, kita menganggapnya sodara sendiri. Iya, kan, yang sudah punya sahabat??? :D. Sahabat menurutku adalah orang yang memahami kita, orang yang mendengar curhat kita. Tapi, menurutku kita hanya mementingkan ego kita. Kenapa? Karena yang aku sebutkan di atas hanya “Untuk kita”. Sahabat adalah, orang yang saling memahami satu sama lain. Dan … masih banyak lagi.
4 thoughts on “Apa Arti Sahabat?

  1. Hai, salam kenal. aku dulu punya sahabat. dia sahabat yang paling kusayang. tapi, entah kenapa, tiba-tiba dia marah sama aku.aku bingung. saat aku minta maaf di surat, dia gak balas. kalau bisa, kakak kirim usul agar dia g marah lagi, dong! aku kesepian.

    Disukai oleh 1 orang

    • Hai, salam kenal juga, ya! Oh, ya, dia kenapa marah? Kalo dia marah tiba-tiba, enggak mungkin. Pasti dia ada masalah sama kamu. Emangnya, kenapa, nih, pada musuhan? πŸ˜€ Usul Kakak, kamu harus tetep care sama dia. Misal, kamu ngejak senyum dia. Tapi kalo dia pas kamu ajak senyum nggak nyahut, teruslah tunjukkin senyum kamu kepada dia. Care aja. Dia pasti bakal mikir, kalo kamu bener-bener sayang ama dia :). Okay, semangat, ya! πŸ˜€

      Disukai oleh 2 orang

  2. iya, kak, dia marah tiba-tiba. dulu pernah, sih, marahan. lalu baikan keesokannya. saat aku nanya kenapa marah. dia jawab, aku itu ngeselin. aku bingung, salah aku apa? dia memang gitu, kak. kalau sekarang, aku nanya kenapa marah, dia mutar bola mata dan menjauh. oh, ya, makasih usulnya, kak! aku akan semangat. oh, ya, aku suka blog kakak. visit blog-ku, ya, penapelangiasma.blogspot.com. maaf kalau isinya dikit, masih pemula. hehehe…,

    Disukai oleh 1 orang

Tinggalkan Balasan

